Selamat Datang di Indomobil Finance Indonesia! Terima kasih telah mengunjungi website IMFI   |   Dengan mengunjungi website IMFI berarti Anda telah menyetujui Syarat dan Kententuan yang berlaku   |   Nikmati Promo Serba Ringan di IMFI untuk Wujudkan Mimpi Anda!   |   Hati-hati penipuan! Layanan resmi customer care dan marketing Indomobil Finance Indonesia hanya 08121231230 dan 081119001000 ( WhatsApp).

LAYANAN PENGADUAN DEBITUR PT INDOMOBIL FINANCE INDONESIA

 

MEDIA LAYANAN PENGADUAN DEBITUR

Debitur dapat menghubungi PT Indomobil Finance Indonesia (“IMFI”) melalui media penanganan pengaduan Debitur (jam operasional hari Senin-Jumat; pukul 08.00 - 17.00, Sabtu-Minggu dan hari besar nasional; Tutup) :

  • WA/SMS : 0812 123 1230
  • Telepon : 021-29185440
  • Email : customer.care@indomobilfinance.com
  • Kantor cabang IMFI (jam operasional hari Senin-Jumat; pukul 08.30 – 16.30, Sabtu; pukul 08.30 – 13.30, Minggu dan hari libur nasional; Tutup)
     

MEKANISME PENGADUAN DEBITUR

  1. Menyampaikan pengaduan melalui media layanan pengaduan Debitur.
  2. Menginformasikan :
    1. Nomor kontrak Perjanjian (PJJ)
    2. Nama lengkap
    3. Nomor plat kendaraan
  3. Menyampaikan isi pengaduan.
  4. Melampirkan dokumen pendukung terkait dengan permasalahan yang diadukan.
  5. Proses verifikasi oleh IMFI.
  6. IMFI memproses penyelesaian pengaduan Debitur.
     

TANGGAPAN PENGADUAN

Pengaduan debitur akan diselesaikan oleh IMFI. Pengaduan akan diselesaikan maksimal 20 (dua puluh) hari kerja terhitung sejak pengaduan diterima dan dokumen pengaduan lengkap.

Dalam hal kondisi tertentu dimana IMFI masih membutuhkan waktu untuk melakukan analisa pengaduan ataupun adanya keterlibatan pihak ketiga selain IMFI, maka IMFI dapat memperpanjang waktu penyelesaian pengaduan Debitur dengan menyampaikan pemberitahuan kepada Debitur.
 

UNIT

IMFI memiliki Unit Layanan Pengaduan dan Unit Pelindungan Konsumen & Masyarakat yang melaksanakan penerimaan, penanganan, dan/atau penyelesaian pengaduan.

Whatsapp